Sukses

Ashanty Ingin Lahirkan Bayi Kembar

Ashanty sudah mempersiapkan segala keperluan calon bayinya yang diperkirakan lahir pada Desember.

Liputan6.com, Jakarta Penantian selama dua tahun pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty Shiddiq akan hadirnya momongan segera terbayar. Ashanty diperkirakan akan menjalani persalinan pada awal Desember mendatang.

"Sekarang sudah tujuh bulan. Kemungkinan awal Desember lahirannya," beritahu Ashanty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/10/2014).

Segala persiapan sudah mulai dilakukan Ashanty. Termasuk dalam urusan nama. Sayang, ia belum berani memberitahu siapa nama si jabang bayi tersebut. "Pokoknya belakangnya ada Hermansyah nya, hehehe," ceplos dia.

Uniknya lagi, meski dokter menyebut hanya ada satu calon bayi di rahimnya, Ashanty berharap bisa melahirkan anak kembar. Intuisinya sebagai ibu mengatakan demikian.

"Mudah-mudahan kembar, cewek dan cowok. Ini doanya ibu, mudah-mudahan mujarab. Biarpun dokter bilang satu, saya bilang dua," tandas Ashanty.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty