Sukses

Darah Mengental, Ashanty Akan Melahirkan Secara Caesar

Ashanty dan Anang Hermansyah tengah menunggu kehadiran bayi pertama mereka dengan sabar.

Liputan6.com, Jakarta Istri Anang Hermansyah, Ashanty Shiddiq, akan melahirkan pada awal Desember mendatang. Ashanty diprediksi bersalin secara caesar lantaran darah di tubuhnya yang terlalu kental untuk melakukan proses melahirkan secara normal.

"Maunya sih normal, tapi darahnya ke bayi tersendat, darahku kental jadi harus caesar," kata Ashanty ditemui kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/10/2014).

Si jabang bayi merupakan sosok yang ditunggu-tunggu Ashanty dan Anang Hermansyah sejak keduanya menikah pada Mei 2012 lalu. Sebelum ini, Ashanty sempat hamil namun mengalami keguguran.

Ashanty berikrar, dirinya akan menjadi ibu yang penyabar dan tidak terbawa emosi. Ashanty tak ingin anaknya tumbuh dalam bayang-bayang orangtua yang galak.

"Aku harus sabar, nggak boleh emosi, nggak boleh teriak-teriak. Mudah-mudahan kembar, cewek dan cowok. Ini doanya ibu, mudah-mudahan mujarab. Biarpun dokter bilang satu, saya bilang dua," tandas Ashanty.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.