Sukses

Artis Abadikan Momen Hamil, Raffi Gunakan Barcode di Undangan

Deretan artis-artis hamil yang mengabadikan dalam foto menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Foto Seksi 6 Artis Abadikan Momen Kehamilan

Kehamilan merupakan momen spesial yang tidak bisa dilupakan. Oleh karena itu banyak orang yang mendokumentasikan kehamilannya. Tak terkecuali dengan artis-artis kita yang mengabadikan kehamilannya lewat foto. Jadilah foto-foto seksi artis dengan perut besarnya.

 


2. Nona Noni Tak Mau Dijodohkan dengan Aliando Syarief

Pedangdut Nona Noni mengaku sudah cukup lama dirinya tak memiliki kekasih. Hal itu lantaran dirinya tak bisa dengan mudah membuka hatinya untuk laki-laki.

Diakui pelantun Sakitnya Itu Di Sini kalau dirinya masih trauma dengan kisah cintanya. "Sama kayak lagu aku, Sakitnya Tuh Di sini," ungkap Nona Noni tertawa sambil menunjuk ke arah dadanya, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (6/10/2014) malam.

 


3. Undangan Pernikahan Raffi Ahmad-Gigi Menggunakan Barcode

Ada hal yang unik di undangan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi). Selain didesain unik dan mewah, undangan tersebut juga ditanam barcode atau kode khusus sehingga hanya orang-orang yang benar-benar diundang yang bisa masuk ke acara pernikahan.

"Kalau untuk pengamanan nanti ada barcode untuk screening di undangannya," kata Bigson selaku Wedding Organizer yang mengurusi pernikahan Raffi-Gigi, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/10/2014).

 

4. Nafa Urbach: Suami Doyan yang Montok

Sejak melahirkan anak perempuan pada 2011 lalu, sampai saat ini Nafa Urbach belum kembali ke berat badan normal. Rupanya, hal itu disebabkan oleh permintaan sang suami, Zack Lee, yang tak suka wanita bertubuh kurus.

"Aku nggak pernah diet. Berat badanku nggak mungkin balik ke 54 kg lagi. Sekarang 55-56 kg sudah bagus ya," kata Nafa Urbach di City Walk, Sudirman, Jakarta, Selasa (7/10/2014).

 

5. 4 Artis yang Absen dari SM Town

Artis-artis yang tergabung dalam manajemen SM Entertainment tengah siap memeriahkan konser dunia SMTOWN Live World Tour IV. Penyanyi hingga group idol yang terkenal di dunia K-Pop akan berada di atas satu panggung bahkan mereka juga berkolaborasi.

BoA, Girls Generation, Super Junior, EXO, hingga f(x) mengumumkan akan menjadi artis yang memberikan penampilan terbaiknya. Sayangnya, tak semua artis SM Entertainment bisa terlibat dalam konser ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.