Sukses

Duma Riris Akan Melahirkan, Judika Malah Rilis Album Baru

Judika tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Akhir bulan ini, buah cintanya dengan Duma Riris akan lahir ke dunia.

Liputan6.com, Jakarta Judika tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Akhir bulan ini, buah cintanya dengan Duma Riris akan lahir ke dunia. Usia kandungan Duma kini sudah masuk delapan bulan lebih dua minggu.

Menurut prediksi dokter yang menanganinya, Duma Riris akan melahirkan akhir bulan ini. "Rencananya Duma akan melahirkan di Jakarta, di Rumah Sakit MMC,  29 oktober," ujar Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/10/2014).

Dan saat ini Judika pun sedang bingung, karena di tanggal yang sama, ia harus meluncurkan album barunya yang belum berjudul. 

"Aku juga akan launching album pada 29 oktober nanti. Tanggal itu sudah ditetapkan sebelum tahu Duma kan melahirkan ditanggal yang sama," ujarnya.

Saat ini, Judika hanya berharap ada mukjizat Tuhan, agar ia bisa melihat dan menyaksikan kehadiran anak pertamanya di dunia dan pekerjaannya pun tak terganggu.

"Aku sudah kontrak buat launching album. Tapi Duma akan melahirkan. Sekarang yang bisa aku perbuat hanya berdoa saja," tandas Judika.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.