Sukses

The Angels Bicara tentang Cowok dan Bagian Tubuh Paling Seksi

Ketiga personel The Angels suka dengan cowok pintar, penyayang, wangi dan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Dengan latar belakang sebagai seorang model, girlband The Angels tentu saja memiliki tubuh aduhai yang kerap dipuja kaum Adam. Hal itu pun diakui trio Ayu, Monic dan Alena.

Namun ternyata dari mereka masing-masing memiliki kebanggaan tersendiri pada bagian tubuhnya. Ayu misalnya, ia tak sungkan menyatakan bangga akan payudaranya.

"Kalau soal itu (bagian tubuh paling seksi), aku nggak usah bilang. Mungkin aku cuma menyibak rambut saja," kata Ayu sambil membusungkan dada, yang disertai tawa dua rekannya, Monic dan Alena, saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, baru-baru ini.

Sedangkan Alena mengaku bangga dengan bentuk perutnya yang rata. "Iya, perut aku rata agak sedikit six pack. Kalau bentuk tubuh aku kan kecil, jadi kalau tampil aku sering berada di tengah," ujar Monic.

"Kalau aku mungkin bangga dengan kulit aku yang putih dan cerah. Selain itu, mungkin mata kali yah. Katanya tatapan mata aku tajam," timpal Monic seraya tertawa.

Selain menjawab soal bagian tubuh paling seksi, pemilik single Iam Popular ini juga menjawab soal kriteria cowok yang mereka idamkan.

"Aku suka cowok yang charming, wangi, smart, sayang, setia dan sayang keluarga. Bisa membuat aku seperti ratu. Bisa jadi teman sekaligus kakak, jadi nggak cuma sekedar pacar," ungkap Ayu, yang memiliki warna kulit eksotis.

Sedangkan untuk Monic, ia lebih mencari cowok yang seiman dengannya. "Karena pacar itu untuk jangka panjang. Selain seiman juga harus baik. Secara fisik sih nggak ada kriteria khusus. Tapi dia harus lebih tinggi dari aku dan wangi," kata Monic.

"Kalau Alena sama kayak Monic, harus tinggi, untuk memperbaiki keturunan. Selain itu harus smart, mapan, bisa membimbing aku. Nggak harus bule, aku lebih suka cowok lokal," kata si imut Alena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini