Sukses

G-Dragon Big Bang Berpacaran, Manajemen Hargai Kehidupan Pribadi

G-Dragon yang merupakan pentolan `Big Bang` sudah mulai terang-terangan berpacaran. YG Entertainment menghargai privacy artisnya.

Liputan6.com, Seoul G-Dragon selama ini dikenal sebagai pentolan Big Bang dengan sejuta pesona. Selama ini, sosok G-Dragon memang selalu dikaitkan dengan model asal Jepang Mizuhara Kiko. Kabar tersebut telah beredar sejak Januari 2013 silam setelah foto keduanya tengah berduaan bocor ke publik [baca juga: Identitas Kekasih GD Terungkap].

Kini, media asal Korea Selatan Dispatch kembali mengungkapkan hubungan G-Dragon dan modal yang dipanggil Kiko tersebut makin dalam. Keduanya dilaporkan tengah menikmati waktu bersama di sebuah wilayah di Itaewon, Korea Selatan.

G-Dragon dan Kiko terlihat sangat mesra. Setelah terlihat berbincang-bincang, sesekali G-Dragon mengelus sayang Kiko. Selain itu, Kiko pun juga bergelayut manja kepada G-Dragon.



Bukan kali ini saja media menangkan basah G-Dragon dan Kiko bermesraan. G-Dragon dan Kiko menghabiskan liburan di Pulau Miyako, Jepang, bulan lalu. Bahkan, mereka juga menghadiri pameran busana Channel 2015 S/S Collection’ di Paris, Prancis.

Sementara itu, agensi yang mengasuh Big Bang, tak mengamini atau membantah hubungan tersebut. YG Entertainment hanya mengatakan jika pihaknya tak akan menghalangi artisnya dengan kehidupan pribadinya. YG Entertainment sangat menghargai privacy artis yang diaushnya.

"Kami sangat menghormati kehidupan pribadi artis kami. Jadi, kami tak akan mengatakan apapun mengenai hal ini," ujar wakil dari YG Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini