Sukses

Heechul Super Junior Ungkapkan Perasaan Terhadap Taeyeon SNSD

Heechul `Super Junior` mengungkapkan perasaannya terhadap rekannya Taeyeon `Girls Generation`. Ia merasa sangat prihatin dengan sahabatnya

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` memang dikenal dengan dengan Taeyeon `Girls Generation`. Wajar saja, Heechul dan Taeyeon berada di bawah manajemen yang sama, SM Entertainment.

Sebagai sahabat, Heechul tentu mengetahui sikap dan sifat Taeyeon. Heechul pun mengungkapkan perasaannya selama ini sebagai sahabat kepada Taeyeon dalam acara On Style's The TaeTiSeo.

Acara tersebut merupakan tayangan yang menceritakan mengenai kehidupan sub-unit Girls Generation, TaeTiSeo. Trio yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun itu mengajak Heechul sebagai bintang tamu dalam acara mereka.



"Terkadang saya suka merasa sedih saat melihat Taeyeon bersikap tegar. Padahal, saya yakin jika Taeyeon tengah sakit dan terluka. Namun dia tak mau mengungkapkan perasannya," ujar Heechul.

Mendengar Heechul mengungkapkan hal itu, Taeyeon hanya bisa tertunduk sedih. Taeyeon tak menyangka jika selama ini Heechul begitu memperhatikannya.

"Taeyeon banyak sekali menanggung beban di pundaknya. Meski sempat dirundung masalah, Taeyeon tetap bisa menjaga rekan-rekannya. Saya sangat bangga," lanjut Heechul.

Masalah yang disebut Heechul saat Taeyeon ketahuan berpacaran dengan Baekhyun. Taeyeon sempat diserang oleh penggemar Baekhyun yang tak rela keduanya tengah menjalin cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini