Sukses

Hyun Bin Siap Ubah Imej Demi Drama Terbaru

Hyun Bin siap kembali berakting di drama terbaru setelah sukses dengan film The Fatal Encounter.

Liputan6.com, Seoul Hyun Bin akhirnya menunjukkan dirinya merupakan aktor yang mumpuni. Lewat film terbaru bertajuk The Fatal Encounter, Hyun Bin tak hanya merajai dengan Box Office di Asia saja, tapi hingga Amerika Serikat.

Bahkan, film ini tengah bersaing ketat dengan The Amazing Spider-Man 2 yang tengah tayang di bisokop di seluruh Amerika. Film ini memang dinanti penggemar karena dianggap sebagai momentum kembalinya Hyun Bin sejak lepas wajib militer Desember 2012 silam.

 

Daebak! Film Terbaru Hyun Bin Jadi Box Office

(Hyun Bin saat beraksi dalam film yang mendulang sukses, The Fatal Encounter)


Sukses dengan film, Hyun Bin akan kembali berakting dalam drama terbaruntya. Drama bertajuk Hyde, Jekyll, and Me tengah disiapkan untuk Hyun Bin agar bisa pamer kemampuannya, dilansir dari Nate, Rabu (8/10/2014).

Di drama ini, Hyun Bin akan mengubah imej-nya dengan menjadi karakter Geo Seojin. Hyde, Jekyll, and Me bercerita mengenai Hyun Bin memiliki segalanya, mulai dari keberuntungan hingga popularitas.

Sosok yang diperankan Hyun Bin pun dikenal hangat kepada orang lain. Sayangnya, sebuah inaiden membuat Hyun Bin berubah dratis hingga harus menjauhi orang-orang sekitarnya.

Drama terakhir yang diperankan Hyun Bin adalah Secret Garden (2010). Drama yang diperankan Hyun Bin bersama Ha Ji Won ini menuai sukses yang besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Ha Ji-won adalah seorang aktris kelahiran Korea Selatan
    Ha Ji-won adalah seorang aktris kelahiran Korea Selatan

    Ha Ji Won

Video Terkini