Sukses

Ini Personel Kahitna yang Ikut Berakting di Film Mantan Terindah

Dalam film Mantan Terindah, Heidi Yunus berperan sebabagi Iskandar dan tak jauh dari kehidupan aslinya.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan diberikan oleh Berlian Entertainment dan Keana Production dalam film Mantan Terindah yang diangkat dari karya komposer Yovie Widianto. Sebab, mereka mendapuk salah satu personel Kahitna untuk ikut tampil di film tersebut.

Kahitna merupakan grup band yang diarsiteki oleh Yovie Widianto. Lagu Mantan Terindah juga pertama kali diperdengarkan ke masyarakat oleh Kahitna sebelum akhirnya dinyanyikan Raisa.

"Jadi personel Kahitna yang ikut main di film ini adalah vokalisnya, Hedy Yunus," terang Marcella Zalianty, selaku produser film Mantan Terindah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2014).

Dalam film garapan sutradara Farishad Latjuba itu, Hedy berperan sebagai Iskandar. "Saya jadi sahabat tokoh utamanya. Seorang jomblo berusia 46 tahun. Ya, sesuailah sama kehidupan aslinya," canda Hedy saat menjelaskan soal perannya di film itu.

Film Mantan Terindah menceritakan tentang kisah cinta Nada, seorang perempuan indigo terhadap Genta, pria yang berprofesi sebagai seniman. Cinta keduanya terhalang dimensi dan ruang waktu.

Selain Hedy Yunus, film yang dijadwalkan tayang pada 6 November 2014, juga memasang sejumlah artis pendukung, diantaranya Edward Akbar, Karina Salim, Ray Sahetapy, Tri Yudiman, Salvita Decorte dan Angela Nazar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini