Sukses

Tiffany SNSD: Sunny Ternyata Mesum!

Tiffany `Girls Generation` mengungkapkan kelakukan negatif Sunny yang justru dianggap lucu.

Liputan6.com, Seoul Girls Generation merupakan salah satu girl band K-Pop yang cukup lama beredar di dunia hiburan. Wajar saja personel group idol asuhan SM Entertainment yang dibentuk 2007 silam itu memiliki keakraban satu sam alainnya.

Member girls Generation telah hapal dengan sikap, sifat hingga kelakuan rekan-rekannya. Hal tersebut yang terjadi dengan Tiffany. Dalam acara Hello Counselor yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS, Tiffany mengungkapkan kelakuan negatif Sunny.

Meski terdengar buruk, kebiasaan Sunny tersebut rupanya cukup unik. Tiffany pun menuturkan kelakuan Sunny sambil tertawa lepas. Lalu, apa sih yang biasa dilakukan Sunny?

Menurut Tiffany, Sunny kerap kali meraba bokong rekan-rekannya. Tanpa disadari, Sunny melakukan hal tersebut di tempat umum. "Sunny memiliki nama panggilan yaitu mesum," ujar Tiffany.

 



"Sunny suka sekali meraba bagian tubuh rekan-rekannya. Bahkan, dia melakukannya di depan umum. Selain itu, foto saat Sunny tengah memegang bokong salah satu dari kami juga beredar di internet. Tampaknya penggemar sudah mengetahuinya," tambah Tiffany sambil tertawa.

Foto saat Sunny meraba salah seorang personel Girls Generation memang sempat beredar luas. Di foto tersebut, tangan Sunny terlihat mencubit bokong salah satu rekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini