Sukses

Kisah Pertemuan Syahrini dengan Kekasih Baru

Syahrini telah menemukan tambatan hati. Dan pria misterius itu berasal dari Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini mengaku kalau dirinya sudah tak menjomblo lagi. Pria bule asal Singapura telah mengisi hatinya. Syahrini pun menjelaskan pertemuan mereka terjadi setengah tahun yang lalu.

"Enam bulan lalu ada acara besar di Singapura. Aku dikenalin sama dia, pas ada wedding gitu. Ternyata dari situ komunikasi kita lancar," ungkap Syahrini ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/10/2014) malam.

Lancarnya komunikasi antara Syahrini dan pria misterius ini, membuat mereka memutuskan untuk menjalin asmara. "Dari kenal sampai jadian, kita cuma butuh waktu tiga minggu saja," ucapnya.

Menurut pelantun Sesuatu ini ada hal yang membuatnya kepincut. Dan itu yang akhirnya Syahrini mau berpacaran dengannya.

"Aduh yang bikin aku suka sama dia itu adalah hidungnya itu mancung banget," tambah Syahrini. 

Saat pemilik jargon Ciaobella ini berlibur ke Paris beberapa waktu lalu, sang kekasih pun menyusul. Selama dua hari mereka menghabiskan waktu romantis bersama. 

"Kemarin waktu aku di Paris, untuk liburan tiga minggu, dia nyusul aku. Dan selama dua hari kita berduaan, karena dia juga ada kerjaan di Amsterdam," tandas Syahrini.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini