Sukses

Angel Lelga Punya Pacar Baru

Angel Lelga masih merahasiakan identitas kekasih barunya itu. Namun, dalam waktu dekat, ia akan memperkenalkannya ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Hati Angel Lelga kini sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak? Angel Lelga mengungkapkan kalau dirinya sudah punya pacar baru. Pria itu membuatnya kembali jatuh cinta.

"Aku lagi dekat sama seseorang. Sekarang rasanya lagi kasmaran, hati berbunga-bunga. Kami saling perhatian, pengertian, ya begitulah. Lagi senang-senangnya," ungkap Angel Lelga sumringah saat mengunjungi kantor redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/10/2014).

Sayangnya Angel Lelga, masih merahasiakan identitas sang kekasih. Namun, pemain film Rintihan Kuntilanak Perawan ini mengaku pria ini bukan dari kalangan ustad atau pengusaha.

"Yang jelas bukan dari kalangan yang sering kalian (wartawan) tanyakan. Bukan ustad, bukan pengusaha, atau apalah. Nanti aku pasti bakal kenalin dia kok. Tunggu saja ada waktunya," tutur mantan istri Rhoma Irama ini.

Saat ini, Angel Lelga tengah disibukan bukan saja di entertain, tapi juga dunia politik serta bisnis fesyen hijab ala Angel Lelga yang sedang dirintisnya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini