Sukses

Rilis Album, Armada Gelar Konser `Orkes Pergi Pagi Pulang Pagi`

Grup band Armada menggelar konser yang tak biasa. Mereka pun memukau para penonton di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Armada merilis album teranyar yang bertajuk Pergi Pagi Pulang Pagi dengan cara yang cukup meriah. Rizal Cs menggelar konser bertajuk `Orkes Pergi Pagi Pulang Pagi` dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV, Rabu (8/10/2014) malam.

Bukan konser biasa, sebab Armada merangkum semua lagu-lagu hitsnya dengan penampilan dan aksi memukau di atas panggung. Tentunya, diselingi banyak kejutan.

"Kami berterima kasih sekali kepada SCTV yang mau membuatkan konser meriah dalam rangka peluncuran album terbaru kami `Pergi Pagi Pulang Pagi`," ucap Rizal usai tampil di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/10/2014) dini hari.

Dalam konser tersebut, Armada menyanyikan semua lagu-lagu hits seperti Kekasih Yang Tak Dianggap, Mabuk Cinta dan Pemilik Hati. Tak lupa, lagu-lagu terbaru dari album teranyar Armada juga dimainkan di atas panggung.

"Kita juga senang banget karena konser malam ini berjalan lancar dan penuh dukungan dari fans dan penggemar kita," urai dia.

Kejutan yang ditampilkan Armada dalam konsernya, adalah kolaborasi yang dilakukan dengan sejumlah musisi seperti The Virgin, Uut Permatasari, Anji, Richie FM, Naga 'Lyla', Aura Kasih, Ivan 'Seventeen', Annisa Rahma dan Didi Kempot.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini