Sukses

Judika Siapkan Lagu Khusus untuk Buah Hati

Judika tak sabar menanti hadirnya buah cinta bersama Duma Riris pada 29 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Judika tak sabar menanti hadirnya buah cinta bersama Duma Riris pada 29 Oktober mendatang. Dan Judika pun sudah menyiapkan lagu khusus untuk calon anaknya tersebut.

"Rencananya mau buat lagu sih ada. Pengin juga buat lagu untuk si kecil," ungkap Judika saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, rabu (8/10/2014) malam.

Keinginan Judika untuk membuat lagu khusus masih tertunda lantaran dirinya sedang fokus dengan peluncuran album keempatnya yang bersamaan dengan sang istri melahirkan.

"Mungkin aku launching album ke empat dulu, setelah selesai baru deh bikin lagu untuk baby," lanjut pelantun Aku Yang Tersakiti.

Hingga kini, Judika mengaku masih belum menemukan nama yang cocok untuk si jabang bayi. Padahal, keluarga serta sang istri, sudah memberikan sumbangan nama.

"Namanya belum fix sih. Tapi pasti akan digabungkan nama dari aku sendiri dan keluarga. Mudah-mudahan dapat nama yang baik," doa Judika.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.