Sukses

Julia Perez Nekat Suntik Sperma di Singapura

Julia Perez menuntaskan niatnya untuk menjalani donor sperma. Ia pun bertolak ke Singapura untuk menjalani tes kesehatan.

Liputan6.com, Banten Julia Perez menuntaskan niatnya untuk menjalani donor sperma. Kamis (9/10/2014) pagi, Jupe --sapaan Julia Perez-- datang ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Ia bertolak menuju Singapura untuk menjalani tes kesehatan.

"Ini pertama kali check-up, kan proses awalnya dari sini, harus ambil data laboratorium dari Singapura dan juga Malaysia. Saya belum tahu apa-apa, nanti setelah di check baru ketahuan hasilnya seperti apa," kata Jupe sebelum masuk ke bandara.

Niatan Jupe menjalani donor sperma sudah tercetus sejak awal pekan ini. Jupe beralasan, hanya lewat donor sperma ia bisa memiliki keturunan mengingat ada penyakit parah yang berada di bagian perut. Sayang, Jupe enggan memberi tahu sakit yang dimaksud.

Namun, ia tidak serta merta menjalani donor. Hari ini, tim dokter akan memeriksa kondisi kesehatan Jupe. Bila hasilnya bagus, Jupe akan terbang ke Penang, Malaysia untuk memulai proses donor.

"Doakan saya ya semoga hasilnya bagus sehingga besok bisa melakukan tindakan," ceplos Jupe.

Sementara itu, di Indonesia banyak fans dan pemuka agama kecewa dengan langkah Jupe. Salah satunya Ustad Kembar Alwi dan Aldi Yusuf yang meminta Jupe nikah lebih dahulu agar tidak haram dalam menjalani donor sperma.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini