Sukses

Cerita Mistis Dibalik Rencana Julia Perez Suntik Sperma

Julia Perez sempat kalut dan tidak bisa tidur, sebelum keberangkatannya ke Singapura. Tiba-tiba bingkai fotonya jatuh dan pecah.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez hari ini bertolak menuju Singapura untuk mengecek kesehatannya sebelum melakukan suntik sperma. Ada cerita berbau mistis yang dialami Jupe --sapaan akrabnya-- tadi malam.

Diakui Jupe, malam sebelum keberangkatannya ke Singapura ia sempat kalut dan tidak bisa tidur. Lantas, di tengah malam, bingkai foto dirinya yang terletak di kamar mandi jatuh tanpa ada yang menyentuh. Kontan, kaca bingkai tersebut pecah.

"Iya, semalam (bingkai) foto saya pecah di kamar mandi. Saya nggak tahu itu maksudnya apa," kata Jupe di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (9/10/2014).

Bintang film Gending Sriwijaya itu sempat berpikir yang aneh-aneh setelah insiden tersebut. Jupe merasa ini adalah pertanda kalau ia sebenarnya tak boleh menjalani suntik sperma. Apalagi, ia belum memiliki suami.

"Tapi aku nggak mau arahkan ke sana. Aku berpikiran positif saja, makanya aku tetap ke Singapura untuk cek kesehatan," imbuh Julia Perez.

Bila tim dokter menyatakan kondisi kesehatan Julia Perez baik, besok ia akan menjalani suntik sperma di Penang, Malaysia. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.