Sukses

Ini Sosok Pria yang Berikan Sperma untuk Julia Perez

Jupe hanya menjelaskan bahwa si pria adalah orang baik-baik dan sesuai dengan kategori yang ia inginkan.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe menjalani tes kesehatan di Singapura hari ini, Kamis (9/10/2014) dalam rangka suntik sperma untuk menghasilkan keturunan. Jupe membeberkan sosok pria yang akan memberikan sperma bagi dirinya. Seperti apa?

"Yang jelas dia laki-laki yang cerdas. Sehat wal'afiat dan sesuai dengan kategori yang saya inginkan," kata Jupe sebelum bertolak ke Singapura di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (9/10/2014).


Sayang, Jupe merahasiakan nama si pendonor. Ia juga bungkam ketika ditanya kebangsaan pria pemberi sperma itu. Selama ini, Jupe diketahui memiliki ketertarikan terhadap cowok bule. Misalnya saja ketika ia berpacaran dengan Gaston Castano dan digosipkan akrab dengan Diego Michiels juga sebelumnya sang suami yang orang Spanyol, Damien Perez.



"Kebangsaannya Indone..ahh, apalah pokoknya. Kalau saya kasih tahu nanti ketahuan. Pokoknya laki-laki baik. Saya sudah kenal semuanya. Saya tahu keluarganya," urai pelantun Belah Duren tersebut.

Sesuai rencana, hari ini Jupe akan bertemu dokter di Singapura untuk memeriksa kondisi kesehatan. Bila hasilnya bagus, keesokan hari Julia Perez akan terbang ke Penang, Malaysia untuk menjalani suntik sperma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.