Sukses

Artis-artis Gagal Nikah, Yuk Hitung Penghasilan Norman Kamaru

Deretan artis-artis yang merasa tertipu sampai akhirnya batal menikah menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Tertipu, Inilah Artis-Artis yang Akhirnya Gagal Menikah
Pernikahan adalah sesuatu yang diidam-idamkan setiap pasangan. Apa jadinya jika pasangan yang akan menikah, dengan segala persiapannya, akhirnya harus gigit jari karena merasa tertipu. Beberapa artis kita pun sempat mengalami kejadian dimana mereka merasa tertipu sampai akhirnya batal menikah. Berikut di antaranya.


2. Yuk! Hitung Penghasilan Norman Kamaru Jualan Bubur
Empat bulan terakhir, Norman Kamaru menjalani pekerjaan barunya. Bukan sebagai artis, melainkan jualan bubur dan makanan khas Manado. Meski terbilang sederhana, namun siapa sangka jika omzet yang didapat mantan polisi Gorontalo itu cukup menggiurkan.

Sebut saja modal awal yang dirogohnya sebesar Rp 50 juta, telah kembali hanya dalam kurun waktu dua bulan Norman berjualan. Tak hanya itu, bahkan Norman kini sudah bisa menabung dan memberikan uang kepada orangtua dari hasil jualan buburnya.


3. Batal Nikah, Apa Jenny Cortez Sudah Hubungan Badan?
Hanya seumur jagung hubungan asmara Jenny Cortez dengan Gian Rudiansah.

Pria yang menjadi calon suaminya itu mendadak hilang jelang pernikahan mereka. Jenny Cortez Mengaku hubungan mereka sudah sangat dekat dan banyak hal yang dilakukan layaknya sepasang kekasih sedang kasmaran.

Namun apakah Jenny sudah pernah melakukan hubungan suami-istri dengan Gian?


4. Keluar Ratusan Juta, Wanita Ini Merasa Dibohongi Anang Hermansyah
Penyanyi pop Ratna Dilla muncul dengan pengakuan yang menghebohkan. Ia merasa telah dibohongi Anang Hermansyah dalam kerjasama di bidang musik. Padahal, Ratna sudah keluar uang hingga ratusan juta rupiah.

Perkara ini berpangkal dari niatan Ratna yang meminta Anang membuatkan dua lagu. "Harga dua lagu itu 80 juta. Tapi total keseluruhannya jadi 300 jutaan," terang Ratna Dilla saat jumpa pers di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2014).



5. Ini Alasan Iva Novanda Hengkang dari Trio Macan
Setelah cukup lama berdiam diri, Iva Novanda akhirnya bicara terkait dengan pengunduran dirinya dari Trio Macan. Disertai dengan linangan air mata, Iva mengaku sudah lelah di grup vokal dangdut yang telah membesarkan namanya itu

"Jenuh Mas. 10 tahun bukan waktu yang singkat, waktu yang panjang untuk mengembangankan nama besar dengan segala keterpurukannya. Itu nggak semudah membalikkan telapak tangan," kata Iva saat menggelar konfrensi pers didampingi pengacaranya, Toto Ruhanto di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2014).




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.