Sukses

Dekati Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Dianggap Terlalu Kewanitaan

Ruben Onsu menganggap Ivan Gunawan terlalu kewanita-wanitaan untuk mendekati Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara D'Terong Show Indosiar, Rabu (8/10/2014) malam, Ivan Gunawan sempat diledek oleh Ruben Onsu yang kala itu ikut menjadi pembawa acara. Ruben menyindir Ivan yang sampai saat ini tak jelas hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Mendengar perkataan Ruben, Ivan membela diri dan mengatakan kalau Ruben lah orang yang mempengaruhi Ayu Ting Ting untuk tidak memakai cincin yang ia berikan.

"Lo (Ruben) kan yang menghasut Ayu supaya nggak pakai cincin dari gue, nanti kalau kalian ketemu Ayu, dia pasti sudah nggak pakai cincin dari gue," kata Igun di atas panggung D'Terong Show.

Mendengar pernyataan dari Ivan, Ruben tak tinggal diam. Ruben mengatakan kalau justru sikap dan penampilan Ivan yang seperti perempuan yang membuat Ayu bersikap dingin terhadap desainer ternama itu.

"Bukan karena gue, tetapi lo aja yang terkadang dandan kayak perempuan," bela Ruben.

Mengenai pernyataan Ruben, Liputan6.com kemudian meminta konfirmasi langsung kepada Ivan Gunawan. Sayang, Ivan enggan membahas hal tentang Ayu Ting Ting.

"Jangan ngomongin Ayu dulu yah, aku lagi nggak mau bahas tentang Ayu. Aku bukan nyerah (mencintai Ayu), tetapi lagi mau fokus sama kerjaan, sudah yah," jawab Igun melalui pesan BlackBerry Messenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.