Sukses

Gara-gara Dicakar Fans, Al Ahmad Dhani Kini Pakai Bodyguard

Gara-gara banyak fans yang ingin menyentuhnya, Al Ahmad Dhani sering mengalami memar pada bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali alia Al Ahmad Dhani mengaku kewalahan saat menghadapi para penggemarnya. Tak sedikit, para fans yang melukai tubuhnya karena ingin memegang sang idola.

Al yang kini sibuk menjadi seorang Disc Jockey (DJ), memutuskan menggunakan jasa bodyguard atau pengawal sebagai pengamanan dirinya agar kejadian serupa tak terulang lagi.

"Ada penjaganya biasanya dua sih. Kalau di tempat malam, itu harus dan wajib, soalnya ngeri yah," kata Al saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/10/2014).

Al juga menceritakan pengalaman pahitnya saat sedang mengisi acara di sebuah klub malam sepekan lalu. Tubuhnya sempat memar karena banyaknya orang yang ingin menyentuh dirinya.

"Sempet lagi nge-DJ pas mau balik keruang tunggu sempat dicakar, ada yang nyubit terus ditarik. Itu sekitar seminggu yang lalu," tambahnya.

Meski demikian, cowok yang sempat diisukan menjalin asmara dengan Pevita Pearce dan Ariel Tatum itu menganggapnya biasa saja. Hal itu menurutnya sebagai buah konsekuensi dari popularitas yang kini diperolehnya.

Akan tetapi demi keamanan atas kepopularitasannya, bodyguard sangat ia butuhkan.  "Pengin memegang wajarlah. Tapi kan sudah diamankan sama sekuriti," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini