Sukses

Al Ahmad Dhani: Lagi Belajar Cari Uang

Kemampuan Al Ahmad Dhani di dunia entertain tak perlu diragukan lagi. Mulai musik, akting dan bintang iklan pernah dilakoninya.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Al Ghazali sejak kecil sudah dikenalkan pada dunia entertain. Dan menginjak remaja, cowok yang lebih dikenal dengan nama Al Ahmad Dhani pun memutuskan untuk menjadi seorang artis. Namun, ia harus menerima konsekuensinya. 

Banyaknya pekerjaan yang datang padanya, membuat Al sangat sibuk. Akibatnya, ia pun tak punya banyak waktu berada di rumah.

"Seakrang aku jarang main sama teman-teman, karena memang sudah tak punya waktu di rumah. Paling itu aja sih perubahannya," ucapnya Al ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis  (9/10/2014).

Putra sulung Ahmad Dhani ini pun tak mengeluh. Justru ia menganggap apa yang dilakukannya sekarang ini untuk masa depannya. "Ya aku jadi belajar cari uang. Biar nanti juga nggak kaget ya," ucapnya.

Seperti diketahui, kemampuan Al di dunia entertain pun bukan hanya di musik saja, ia pun menjadi bintang iklan serta terjun ke dunia akting dengan bermain dalam film Runaway. "Mumpung masih muda, jadi ngumpulin tabungan sebanyak-banyaknya lah," tandas Al.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini