Sukses

Serial Baru The Flash Sedot 4,5 Juta Penonton

Stasiun televisi The CW baru saja mengukir sejarah dengan perilisan episode perdana serial The Flash.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Malam tadi, tepatnya pada 8 Oktober 2014 waktu setempat, stasiun televisi The CW baru saja mengukir sejarah lewat perilisan episode perdana serial The Flash.

Diketahui, meskipun awalnya banyak yang meragukan kualitasnya, terutama dalam hal kostum, rasa penasaran 4,5 juta fans terhadap  serial  ini  tetap tidak  terbantahkan dan  sukses mengantarkan The Flash sebagai serial terlaris The CW di sepanjang enam tahun.

Rencananya, episode kedua The Flash bakal mengudara pada 14 Oktober 2014 dengan tajuk Fastest Man Alive. Dan dengan banyaknya crossover yang akan terjalin antara serial ini dengan serial Arrow, The Flash juga diramalkan bakal turut mendongkrak popularitas Arrow yang saat ini sudah memasuki musim ketiga.

Penasaran? Simak trailer keduanya berikut ini:

The Flash Episode 2 (Season 1)

Arrow Episode 2 (Season 3)

Seperti diketahui, sebelum menjelma menjadi  spin-off,  karakter  The Flash sempat diperkenalkan di stasiun televisi The CW melalui beberapa episode Arrow. Konon, agar tidak terlalu jauh dengan sosok Arrow yang tidak punya kekuatan super, tokoh The Flash akan beraksi dengan lebih menonjolkan sisi kemanusiaannya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.