Sukses

Bantah Cerai, Mengapa Nassar Tak Pernah Lagi Ditemani Muzdalifah?

Kini, kemana-mana Nassar lebih sering terlihat sendirian dan tak lagi ditemani sang istri, Muzdalifah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah diisukan retak dari ocehan Saipul Jamil di acara D'Terong Show sekitar sepekan lalu. Namun hal tersebut dibantah dengan tegas oleh Nassar. Saipul Jamil pun telah meminta maaf atas candaannya tersebut.

Namun anehnya, belakangan Nassar dan Muzdalifah jarang terlihat bersama. Biasanya, di mana ada Nassar, di situ pasti ada Muzdalifah. Pasangan yang menikah pada 17 Mei 2012 itu seperti pasangan yang tak terpisahkan. 

Namun kini Nassar terlihat selalu sendirian. Pun ketika ditemui di sebuah studio di kawasan TB Simatupang, Kamis (9/10/2014), Nassar tak bersama sang istri. Ada apa Nassar? Benarkah rumah tangga Nassar-Muzdalifah bermasalah?

"Mungkin aneh ya, biasanya kami selalu berdua kan. Kemarin waktu Bunda (Muzdalifah) memanejeri aku banyak yang bilang, 'kok sama istri kayak begitu'," jelas Nassar seusai syuting.

Demi tetap menjaga omongan negatif tentang dirinya dan sang istri, Nassar pun memikirkan hal tersebut dan memutuskan untuk membedakan posisi istri dan manajer.

"Kalau ada missed sama manajer bisa marah, kalau sama istri masa marah-marah. Takutnya hubungan antara suami dan istri jadi nggak bagus. Istri ya istri, manajer ya manajer," terang Nassar.

Nassar juga menampik isu miring perihal dirinya yang sudah bosan berumah tangga dengan Muzdalifah. "Aku ingin profesional, supaya nggak ada missed sama kru dan panitia. Aku dari dulu sudah mandiri sebagai penyanyi," jelasnya.

"Dibilang mau cerai atau bagaimana, karena biasa bareng. Orang nggak ada apa-apa kok, kami masih satu rumah, masih baik-baik saja," tandas Nassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.