Sukses

Tingkah Konyol Daesung Big Bang di Videoklip Terbaru

Daesung `Big Bang` menunjukkan sisi jenaka dirinya dengan videoklip terbaru yang dirilis di Jepang.

Liputan6.com, Tokyo Rupanya setiap group idol memiliki seorang personel yang bisa memeriahkan suasana dengan tingkah konyolnya. Jika di Super Junior terkenal dengan Eunhyuk yang kerap kali bertingkah lucu, Big Bang juga memiliki mood-boaster sendiri.

Siapa lagi jika bukan Daesung yang merupakan personel Big Bang yang paling jenaka. Dasung menunjukkan sosok dirinya yang lucu dalam videoklip terbaru bertajuk Look At Me, Gwison yang dirilis di Jepang.

Video tersebut dirilis 8 Oktober 2014 melalui situs resmi Big Bang. Lagu ini cukup unik karena perpaduan antara musik rock dengan nuansa jadul (sebutan untuk zaman dulu atau kuno).

Di video ini, Daesung berperan menjadi dua karakter, seorang pria muda yang terlihat aneh dan penyanyi super percaya diri. Cara menyanyikan artis yang menamakan dirinya D-Lite itu pun dibuat dengan nuanasa komedi. Namun tetap menunjukkan kemampuan vokal yang mumpuni dari Daesung.

Salah satunya, saat Daesung berpikir dirinya akan dikejar-kejar wanita yang cantik. Rupanya perempuan tersebut justru mengincar G-Dragon.

Melihat itu, Daesung hanya bisa pasrah. Akhirnya Daesung hanya bisa menangi hingga air matanya turun seperti air hujan yang deras.

Daesung ternyata menggandeng rekannya dari Big Bang, G-Dragon untuk muncul di videoklip terbarunya. G-Dragon hanya berperan sebagai idola yang tebar pesona saja sehingga mengalahkan Daesung.

 

Lihat saja aksi Daesung yang jenaka dalam videoklip terbarunya ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.