Sukses

Versi Layar Lebar `Little House on the Prairie` Tunjuk Sutradara

Sebelum Sean Durkin ditunjuk jadi sutradara Little House on the Prairie, posisi itu sebelumnya dipegang David Gordon Green.

Liputan6.com, Los Angeles Generasi sekarang mungkin tak mengenal serial Little House on the Prairie. Namun, coba tanya orangtua, paman, atau kakak yang mengalami era 1980-an, mereka pasti kenal dengan serial itu yang tayang di TVRI dulu.

Nah, menurut kabar teranyar, serial `Little House on the Prairie` bakal diadaptasi jadi film layar lebar. Dikabarkan Hollywood Reporter, Kamis (9/10/2014), versi filmnya bakal dibuat oleh Sony Pictures. Sean Durkin, yang sebelumnya membuat Martha Marcy May Marlene, didapuk menyutradarainya.

Di Amerika Serikat, serial `Little House on the Prairie` juga terbilang serial legendaris yang kini terbilang klasik. Serialnya tayang di stasiun TV NBC dari 1974 hingga 1983. Filmnya berkisah tentang sebuah keluarga di padang rumput wilayah barat Amerika tahun 1880-an. Sang kepla keluarga diperankan Michael Landon.

Aslinya, serial itu diangkat dari buku karya Laura Ingalls Wilder yang menulis kisah masa kecilnya. Serialnya disukai karena banyak memiliki pesan moral. Penonton paling ingat dengan karakter Laura Wilder yang diperankan Melissa Gilbert.

Sebelum Sean Durkin ditunjuk jadi sutradara, jabatan itu sebelumnya dipegang David Gordon Green. Naskahnya sudah ditulis Abi Morgan. Sony belum berkomentar soal penggantian sutradara ini maupun kapan rilis versi film `Little House on the Prairie`. (Ade)

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini