Sukses

Demi Suntik Sperma, Julia Perez Rela Tolak Tawaran Manggung

Julia Perez merasa sedih telah menolak rejeki. Apalagi, saat ini ia sangat membutuhkan uang.

Liputan6.com, Jakarta Banyak konsekuensi yang dihadapi Julia Perez ketika memutuskan melakukan suntik sperma demi memperoleh keturunan. Selain tentangan dari masyarakat, Jupe --sapaan Julia Perez-- juga kehilangan pemasukan lantaran menolak tawaran naik pentas.

Jupe bertolak menuju Singapura sejak Kamis (9/10/2014) kemarin. Di sana ia menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum akhirnya menuju Penang, Malaysia untuk menjalani suntik sperma. Total, Jupe menghabiskan tiga hari di dua negara itu.



Rupanya, selama tiga hari itu pula banyak tawaran bermunculan. "Tapi mau nggak mau jadwal harus aku kosongkan, soalnya mau kapan kalau nggak sekarang," kata Jupe di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (9/10/2014).

Di dalam hati, Jupe merasa sedih telah menolak rejeki. Tapi apa boleh buat. Ia sudah membulatkan tekad untuk suntik sperma.

"Kalau ngomong pekerjaan, pasti nggak ada habisnya, mana lagi butuh duit. Ini kan cobaan, harus diberikan waktu untuk kesehatan sendiri, konsentrasi ke penyembuhan," urai Julia Perez.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.