Sukses

Gwyneth Paltrow Bilang Presiden Barack Obama Tampan

Gwyneth Paltrow mengambil mikrofon dan serta merta memuji Barack Obama di depan banyak orang.

Liputan6.com, Los Angeles Gwyneth Paltrow telah banyak meraih penghargaan di bidang akting, namun rupanya berbicara di depan umum mendadak bisa menjadi sesuatu yang sulit bagi Paltrow. Atau mungkin hal itu karena Presiden Barack Obama saat itu sedang berdiri tepat di sampingnya.

Saat itu, Paltrow sedang berpidato singkat, di tengah pembicaraan mengenai upah dan pendapatan tiba-tiba ia memutar mikrofon dan berkata kepada orang nomor satu di Amerika Serikat itu.



"... sangat penting bagiku sebagai ibu yang bekerja..., Anda (Barack Obama) sangat tampan sampai aku tidak bisa berkata-kata dengan lancar," kata aktris cantik itu seperti dikutip ABCnews baru-baru ini.

Ibu dua anak ini tampak canggung berbicara di depan banyak orang yang adalah pendukung Partai Demokrat dalam rangka penggalangan dana California. Paltrow malam itu memang menjadi tuan rumah untuk resepsi dan makan malam yang menandai tiga hari penggalangan dana Democratic National Comittee di LOs Angels dan San Francisco.



Tak hanya itu, dalam kesempatan itu, Paltrow juga mengatakan jika ia adalah salah satu penggemar Obama. Wanita itu juga mengatakan bahwa Obama adalah sosok yang mengagumkam.

Terlepas dari itu, Gwyneth yang saat ini sedang menjalani proses perceraian dengan Chris Martin ini sangat bahagia dapat mempertemukan Barack Obama dengan anak-anaknya, Apple dan Moses. Memang acara itu diadakan di kediaman Paltrow di Brentwood, Los Angeles pada 9 Oktober lalu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini