Sukses

Putus Cinta, Justin Bieber Jalan-jalan ke Vatikan

Justin Bieber mengunggah foto-fotonya ketika liburan ke Vatikan. Bieber yang putus cinta dengan Selena Gomez pergi tanpa wanita itu.

Liputan6.com, Vatikan Apa yang dilakukan Justin Bieber ketika putus cinta? Penyanyi asal Kanada ini tak mengurung dirinya dalam kamar atau melampiaskan kegundahan hatinya dengan aksi terjun dari tebing yang tinggi seperti yang pernah dilakukannya. Semenjak dikabarkan mengakhiri hubungan asmaranya dengan Selena Gomez, Bieber jalan-jalan ke Vatikan, Roma.

Pelantun Baby dan Never Say Never tersebut mengunggah beberapa fotonya di kota suci itu hari ini, Jumat (10/10/2014) melalui akun pribadinya di Instagram.

Foto Bieber terlihat mengenakan kaus hitam ketat dan celana pendek yang tampak kebesaran untuknya. Bieber berfoto di kawasan museum Vatikan dan gereja Santo Petrus Basilica.

Namun wajah mantan kekasih Selena Gomez tersebut terlihat murung. Ketika berada di dalam gereja, tampak sebuah foto sendu Bieber yang menatap kosong sebuah lukisan.

Bieber juga mengunggah sebuah foto ketika dirinya mengenakan baju kulit Daud dalam cerita Kitab Suci `Daud dan Goliat`. Bieber berperan sebagai Daud yang akan berperang melawan raksasa Goliat, namun bukan membawa batu kerikil dan ketapel, Bieber membawa sebilah pedang.(Put/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini