Sukses

Begini Selena Gomez Lampiaskan Emosi Putus dari Justin Bieber

Selena Gomez sepertinya telah kehabisan airmata putus dari Justin Bieber. Ia telah menemukan cara lain.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez baru saja kembali putus dari kekasihnya Justin Bieber. Memang bukan berita baru, tapi kali ini berbeda. Kalau sebelum-sebelumnya Selena selalu sedih berpisah dari pelantun Never Say Never ini, kali ini ia telah menemukan cara lain, yaitu dengan makan.

Hal itu terlihat kala Selena Gomez menjadi bintang tamu `The Ellen DeGeneres Show`, Kamis (9/10/2014). Saat menunggu giliran tampil, di meja kamar hijaunya, makanan ringan berbagai jenis bertebaran menemani Selena Gomez.

Dilansir Dailymail, Jumat (10/10/2014), Selena Gomez pun mengabadikannya dengan foto selfie melalui cermin. Dan diberi judul, `Aku di @theEllenshow selama 20 menit`. Sementara, Selena hampir selesai dirias, tampak sebuah tas make up di antara keripik kentang, pretzel, soda diet, dan chip dengan guacamole.

Pelantun Come & Get It ini memilih pakaian konservatif dalam kemeja putih berkerah tinggi di bawah pullover hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Sementara kakinya diangkat ke atas meja, sehingga sepatu hak tinggi hitam pun terlihat.

Selena Gomez saat ini sedang mempromosikan film terbarunya. Ini juga salah satu pelariannya setelah putus dari Justin Bieber, yaitu menyibukkan diri.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.