Sukses

Sosok Pria Berikan Sperma ke Julia Perez, 10 Artis Jepang Seksi

Julia Perez sedikit membuka misteri mengenai sosok yang memberikan sperma kepada dirinya. Ini menarik pembaca liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sedikit membuka misteri mengenai sosok yang memberikan sperma kepada dirinya. Ini menarik pembaca liputan6.com.

1. Ini Sosok Pria yang Berikan Sperma untuk Julia Perez
 Julia Perez alias Jupe menjalani tes kesehatan di Singapura hari ini, Kamis (9/10/2014) dalam rangka suntik sperma untuk menghasilkan keturunan. Jupe membeberkan sosok pria yang akan memberikan sperma bagi dirinya. Seperti apa?

"Yang jelas dia laki-laki yang cerdas. Sehat wal'afiat dan sesuai dengan kategori yang saya inginkan," kata Jupe sebelum bertolak ke Singapura di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (9/10/2014).


2. 10 Artis Jepang Paling Seksi
Di dunia selebritis Jepang, banyak sekali aktris maupun penyanyi yang memiliki tubuh seksi. Mereka tidak segan-segan memperlihatkan keindahan beberapa bagian untuk bisa dilihat banyak orang.

Tentu saja hal tersebut membuat para penggemar pria merasa betah untuk terus menatap moleknya tubuh mereka melalui video, foto, hingga film dan video musik masing-masing. Terutama saat masing-masing terjun di dunia modeling.

Paling tidak, terdapat 10 orang artis wanita Jepang yang sempat membuat para pengemar pria terpesona di negaranya maupun di seluruh dunia. Siapa saja mereka? Berikut nama-namanya:


3. Cerita 6 Artis yang Melakukan Suntik Sperma
Fenomena suntik sperma atau bayi tabung sedang menghangat. Hal itu biasa dilakukan jika sulit mendapatkan anak secara normal. Beberapa artis kita pun sempat melakukan dan berencana melakukan suntik sperman atau bayi tabung. Berikut beberapa di antaranya.


4. Dekati Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Dianggap Terlalu Kewanitaan
Dalam acara D'Terong Show Indosiar, Rabu (8/10/2014) malam, Ivan Gunawan sempat diledek oleh Ruben Onsu yang kala itu ikut menjadi pembawa acara. Ruben menyindir Ivan yang sampai saat ini tak jelas hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Mendengar perkataan Ruben, Ivan membela diri dan mengatakan kalau Ruben lah orang yang mempengaruhi Ayu Ting Ting untuk tidak memakai cincin yang ia berikan.


5. 5 Fakta Tentang Lagu Cita Citata `Sakitnya Tuh Disini`
 Apa lagu dangdut yang sedang happening sekarang? Hm, jawabannya mungkin lagu Sakitnya Tuh Disini` yang pertama dinyanyikan Cita Citata.

Berikut kami kumpulkan lima fakta tentang lagu Sakitnya Tuh Disini. Iya tahu... sakitnya tuh di sini....



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini