Sukses

Pacar Robert Pattinson Pamer Tubuh Seksinya di Atas Panggung

Pacar Robert Pattinson, FKA Twigs memamerkan tubuh seksinya dengan pakaian nyentrik ciri khasnya di atas panggung saat tampil di London.

Liputan6.com, London Pacar baru Robert Pattinson, FKA Twigs dikenal sebagai penyanyi yang kerap tampil nyentrik. FKA Twigs selalu punya cara untuk tampil berbeda dari penyanyi pada umumnya. Pemilik nama asli Tahliah Barnett tersebut kali ini membuah heboh dengan pakaian yang ia gunakan saat konser.

Dilansir dari laman Dailymail, Jumat (10/10/2014), FKA Twigs memamerkan tubuh seksinya di atas panggung saat menggelar konsernya di London. Ia memakai atasan berlubang-lubang seperti baju renang. Buah dadanya terlihat menyembul dengan memperlihatkan wajah sensualnya.

Wanita berusia 26 tahun tersebut memakai rok panjang sebagai bawahannya. Di tengah penampilannya, FKA Twigs membuka rok tersebut dengan hanya mengenakan stocking seperti jaring ikan. Ia berjoget begitu energik.

Penampilan FKA Twigs membuat penonton begitu memukau. Sebelum menjadi penyanyi seperti sekarang ini, FKA Twigs diketahui bekerja sebagai dancer dalam videoklip Kylie Minogue, Ed Sheeran, dan Taio Curz. Wanita berambut keriting ini juga pernah berkolaborasi dengan Jessie J.

Nama FKA Twigs alias Tahliah Barnett mulai ramai diperbincangkan sejak dirinya dikabarkan menjadi pacar Robert Pattinson. Keduanya menjalin kasih September 2014. Mereka pertama kali kepergok saat jalan berdua di tengah kota. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini