Sukses

Ayu Ting Ting Dukung Jupe Lakukan Tanam Sperma

Bagi Ayu Ting Ting, Julia Perez adalah sosok perempuan tangguh.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe), Kamis (9/10/2014) baru saja bertolak ke Singapura untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, sebelum nantinya melakukan tanam sperma di Penang Malaysia.

Meskipun banyak pro dan kontra atas rencana Jupe tersebut, sebagai sahabat Ayu Ting Ting tetap mendukung keinginan pelantun Belah Duren itu.

"Setiap orang beda-beda untuk melakukan sesuatu yang mereka ingin dapatkan. Saya nggak bisa ngomong gimana-gimana. Pokoknya saya support," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/10/2014).

Di mata Ayu, Julia Perez adalah sosok wanita yang tangguh. Terlebih dengan penyakit misterius yang dideritanya saat ini, mantan kekasih Gaston castano itu tidak pernah mengeluh.

Selain itu, Ayu mengatakan kalau Jupe selalu mencoba tersenyum walaupun ia sadar kalau dirinya sedang sakit. "Dia mah orangnya nggak pernah ngerasain sakit. Kalau dia sakit, dia rasakan sendiri. Kalau yang saya tahu sih seperti itu," ujar Ayu.

"Orangnya tetap semangat dan tetap jupe yang apa adanya, yang memang selalu ceria dan semangat," lanjut Ayu Ting Ting.

Ayu berharap agar keinginan Jupe untuk melakukan suntik sperma bisa berjalan mulus. Terlebih, sudah sejak lama Jupe menginginkan punya momongan. "Mudah-mudahan yang terbaik buat kak Jupe, saya akan selalu mendukung," tandas Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini