Sukses

7 Kartun Jepang yang Seksi Saat Berubah Wujud

Anime atau kartun Jepang apa saja yang memperlihatkan keseksian tokoh wanitanya saat berubah wujud?

Liputan6.com, Tokyo Di dunia manga dan anime, banyak sekali genre yang telah dihadirkan oleh para pembuatnya di Jepang. Saking banyaknya, dibuatlah beberapa judul yang menggunakan para wanita sebagai karakter utamanya, baik itu dalam konsep perorangan maupun kelompok.

Dari situ, jenisnya pun sangat beragam, mulai dari drama, laga, hingga fantasi. Sebuah genre bertema magical girl atau mahou shoujo/majokko (penyihir wanita) pun muncul. Di situ, para tokoh wanitanya harus berubah wujud terlebih dahulu sebelum mereka beraksi.



Dalam beberapa judul manga atau anime tersebut, para pembuatnya justru mengemas karakter utama wanita dengan penampilan seksi saat melakukan transformasi. Terkadang karakternya dibuat dengan tampilan yang terkesan imut dan jenaka.

Hal itu pun menyebabkan para penggemar pria ikut menonton setiap episode yang ada demi bisa melihat perubahan wujdunya. Lalu, anime atau manga apa saja yang memperlihatkan keseksian tokoh wanitanya saat berubah wujud? Simak daftarnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Sailor Moon

Sailor Moon

Tentunya, Sailor Moon sudah tidak asing lagi di mata para penggemar anime dan manga, bahkan hingga orang yang awam dengan anime sekalipun. Kisah para satria wanita bertema tata surya ini, telah sukses di pasaran Jepang.

Mengenai keseksian yang dimunculkan dalam anime ini, setiap karakter wanitanya terlihat bertelanjang saat melakukan transformasi dengan menggunakan alat berupa bros hingga akhirnya mereka mengenakan seragam pelaut.

Meskipun begitu, tubuh molek setiap tokohnya selalu dibalut dengan cahaya serupa kosmos yang menggambarkan pemandangan jagad raya. Hal itu sesuai dengan julukan yang dipakai oleh karakternya, seperti Sailor Moon, Sailor Mercury, Sailor Mars, dan sebagainya yang menggunakan nama-nama planet.

 



3 dari 8 halaman

Wedding Peach

Wedding Peach

Selain Sailor Moon, Wedding Peach juga sempat menjadi wabah tersendiri di kalangan pecinta anime di seluruh dunia termasuk Indonesia. Konsep yang ditampilkannya adalah gaun pernikahan megah saat masing-masing karakternya beraksi.

Sama halnya seperti Sailor Moon, tiga tokoh utama serial ini juga terlihat bertelanjang bulat ketika sedang berubah. Akan tetapi, tubuh mereka dibuat berwarna hitam, seolah berada dalam kegelapan.

Dalam Wedding Peach DX yang karakternya bertambah menjadi empat orang, tubuh molek beberapa karakter terpampang jelas saat mereka berubah wujud.

4 dari 8 halaman

Cutie Honey

Cutie Honey

Di mata para penggemar berat anime, Cutie Honey adalah sosok yang layak dianggap sebagai karakter paling seksi. Hal itu disebabkan karena watak tokohnya yang dewasa namun kocak, hingga menjadikannya sebagai sosok pendamping impian bagi beberapa penggemar pria.

Meski digambarkan sebagai sesosok android, namun Cutie Honey selalu tampil seksi sebelum, saat, hingga usai berubah wujud. Saat transformasi, diperlihatkan dengan jelas kemolekan tubuh sang tokoh.

Aksi Cutie Honey dalam anime, tak lepas dari keinginannya untuk menghalangi niat jahat sebuah organisasi yang berusaha mengacaukan dan menguasai dunia.

5 dari 8 halaman

Minky Momo

Minky Momo

Memiliki wujud asli seorang anak-anak, karakter Minky Momo yang merupakan seorang penyihir, mampu menjadi orang dewasa saat menjalankan aksi-aksinya dalam berbagai profesi.

Anime berjudul asli Magical Princess Minky Momo ini juga sempat populer di Indonesia dan menjadi salah satu pemicu wabah manga serta anime bertema magical girl di tanah air.

Penampilan Minky Momo saat masih menjadi anak-anak dan ketika menjelma sebagai orang dewasa memang sangat berbeda jauh, baik secara perawakan maupun model rambut.

6 dari 8 halaman

Devil Hunter Yohko

Devil Hunter Yohko

Anime ini memang tidak terlalu terkenal di dunia, bahkan di negara asalnya juga tidak terlalu disorot. Maklum saja, Devil Hunter Yohko hanya dibuat dalam satu volume manga dan enam buah seri video.

Meskipun begitu, adegan perubahan wujud serta beberapa aksi yang disajikan oleh tokoh utamanya, memperlihatkan keseksian tubuh sang karakter yang bernama Yohko Mano itu.

Saat berubah wujud, tubuh molek sang pembasmi iblis ini tidak dibuat siluet atau berbalut cahaya apapun. Bahkan, payudaranya telihat jelas sebelum kostum tempurnya dikenakan.

7 dari 8 halaman

Kamikaze Kaitou Jeanne

Kamikaze Kaitou Jeanne

Menggunakan konsep reinkarnasi tokoh Jeanne D'Arc, anime Kamikaze Kaitou Jeanne memiliki tokoh utama bernama Maron Kusakabe yang mampu berubah wujud menjadi seorang pencuri demi bisa mengumpulkan kekuatan dewa.

Perubahan wujud Maron saat menjadi pencuri memang terlihat cukup seksi dengan kostumnya yang menggabungkan antara pakaian tradisional Jepang dan Eropa.

Tubuh Maron tidak disamarkan oleh apapun saat ia hendak mengenakan kostum aksinya. Uniknya, perubahan sang tokoh dilakukan dengan kesan berbahaya, seperti terjun dari atas menara hingga berada di tengah laut.





8 dari 8 halaman

Magical Girl Lyrical Nanoha

Magical Girl Lyrical Nanoha

Magical Girl Lyrical Nanoha menjadi salah satu anime berjenis magical girl yang masa rilisnya cukup baru, yaitu pada 2004 dengan jumlah sebanyak 13 episode.

Anime ini membuat para penggemar genre sejenis menggelinjang, terutama bagi kaum Adam. Tentu saja, hal itu terjadi lagi-lagi karena perubahan wujud para tokohnya.

Di setiap episodenya, tubuh molek selalu diperlihatkan baik itu dari karakter utama bernama Nanoha yang masih sembilan tahun, maupun karakter lain yang usianya lebih tua darinya.

 

(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.