Sukses

Mantan Suami Punya Kekasih, Ayu Ting Ting: Nggak Mau Tahu

Ayu Ting Ting sudah tak mau tahu segala urusan mengenai mantan suami, Enji.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji dikabarkan sudah punya gandengan. Saat ditanya  tanggapannya mengenai hal tersebut, Ayu Ting Ting nampaknya sudah tidak mau lagi berurusan dengan pria yang telah memberinya seorang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu mengaku sudah malas mengingat-ingat masa lalunya. Apalagi, masa lalu itu menjadi pengalaman pahit dalam hidupnya.

"Saya mah nggak ikut-ikutaan. Nggak mau tahu ya," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/10/2014).

Berbeda dengan Enji, Ayu Ting Ting masih menutup hatinya perihal cinta. Meski pun ada beberapa nama pria yang dikabarkan dekat dengannya seperti, Huseain, Ivan Gunawan dan Andi Arsyil.

Apalagi, desainer Ivan Gunawan sudah menunjukan keseriusannya untuk mempersyunting pelantun Alamat Palsu itu. Akan tetapi, Ayu masih menganggap Ivan tak lebih dari sekedar teman dan kakak yang baik.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Enji menikah pada 4 Juli 2013. Namun hanya beberapa bulan menikah, keduanya dikabarkan pisah ranjang dan Enji diketahui tak pernah lagi tinggal bersama Ayu. Sehingga pada akhirnya, 1 April 2014 keduanya resmi bercerai. Perceraian itu diajukan Ayu setelah ia melahirkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak pada awal Januari 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini