Sukses

Kendall Jenner Sering Jadi Penyebab Putusnya Bieber-Selena Gomez

Kendall Jenner sering kali dianggap sebagai penyebab berakhirnya hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Selena Gomez tak pernah lepas dari sorotan awak media. Kisah cinta mereka harus kembali berakhir setelah Justin Bieber makan malam dengan Kendall Jenner di Paris, Prancis. Kejadian itu membuat Selena Gomez marah besar.

Dilansir dari laman The Stir, Jumat (10/10/2104), Kendall Jenner disebut-sebut kembali menjadi penyebab putusnya Justin Bieber dan Selena Gomez. Kendall seolah tidak bisa jauh dari Bieber setelah perempuan berusia 18 tahun itu tidak bisa mendapatkan Harry Styles kembali.

"Satu hal yang jadi masalah yakni dia (Justin Bieber) melewati batas pertemanan dengan banyak perempuan lainnya termasuk dengan Kendall Jenner," ujar seorang sumber.

Ini bukan kali pertama Kendall Jenner membuat hubungan Selena dan Bieber rusak. Sebelumnya, Kendall juga menunjukkan kedekatannya dengan lelaki berusi 20 tahun itu. Bahkan, Kendall sampai rela memutuskan pertemannya dengan Selena.

Kabarnya Kendall Jenner selama ini memang menginginkan Bieber menjadi kekasihnya. Namun sayang, hati pelantun hits That Should Be Me itu sudah tidak bisa berpaling dari Selena Gomez.

Sudah bukan rahasia lagi jika Justin Bieber kerap mesra dengan perempuan lain. Padahal disisinya sudah ada Selena Gomez yang terus mencoba setia dengan pelantun hits Never Say Never itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini