Sukses

Luhan EXO: Akhirnya Saya Pulang!

Luhan `EXO` memberikan pesan untuk penggemar mengenai posisinya saat ini.

Liputan6.com, Seoul Luhan EXO tiba-tiba menjadi menjadi buah bibir. Wajar saja, Luhan dengan berani melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment.

Luhan dikabarkan merasa bingung dengan keabsahan kontraknya dengan SM Entertainment. Luhan tengah memeriksa ulang hal tersebut.

Saat ini, pengadilan tengah mengkaji surat kontrak Luhan tersebut. Jika pengadilan menemukan kontrak antara SM Entertainment dan Luhan ada kejanggalan, maka kerja sama tidak sah.

Penggemar Luhan dikabarkan khawatir dengan idolanya. Untuk menenangkan fans, Luhan pun memberikan kabar dengan posting-an di akun media sosial miliknya.

Seolah merasa bebas, Luhan menuliskan, "saya pulang." Tampaknya Luhan ingin menunjukkan kepada penggemar dimana dirinya saat ini, dilansir dari Nate, Jumat (10/10/2014).



Setelah kabar gugatan tersebut, Luhan disebut-sebut telah kembali ke negara asalnya, Tiongkok. Luhan juga menuslikan jika dirinya sangat menyayangi penggemar.

Meski Luhan sudah bukan personel EXO lagi, ia masih ingin memberikan perhatiannya kepada penggemar. Ia berharap fans juga melakukan hal serupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini