Sukses

Alasan Angel Lelga Rela Beli Tas dengan Harga Fantastis

Angel Lelga punya alasan sendiri mengapa dirinya rela merogoh koceknya sangat dalam untuk membeli tas dengan harga fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir Angel Lelga dikenal sebagai salah satu artis yang gemar mengoleksi tas. Bahkan, Angel Lelga sampai rela merogoh kantongnya lebih dalam untuk membeli tas dengan harga fantastis.

Mantan istri Rhoma Irama ini punya alasan khusus rela mengeluarkan uangnya hanya untuk membeli tas Hermes kesukaannya. Bagi Angel Lelga, tas yang dibelinya tersebut bukan hanya sebagai penunjang penampilannya saja.

"Tas yang aku punya bukan buat gaya-gayaan aja. Bukan juga sekadar ngikutin tren fesyen. Kalau tas yang aku punya lebih kepada bentuk investasi karena memang tas seperti itu bernilai," tutur Angel Lelga saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Saat ditanya tentang harga tas termahal yang dimiliki Angel Lelga, ia pun menolak untuk memberitahukannya. Hingga saat ini, aktris keturunan Manado tersebut mempunyai puluhan tas Hermes.

"Ya harganya nggak usah disebutinlah. Pokoknya kita semua tahu harga tas merk itu (Hermes) berapa harganya. Segitulah pokoknya," kata Angel sambil tertawa.

Sementara itu sesuai dengan ketertarikannya di bidang fesyen, Angel Lelga juga mulai berbisnis hijab. Ia berkolaborasi dengan Itang Yunazs. Hijab ala Angel Lelga tersebut terdapat tanda tangannya yang memang dengan khusus dipersembahkan penggemar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini