Sukses

Bersiaplah! Penghargaan Musik Terbesar di Asia MAMA 2014 Kembali

Salah satu penghargaan terbesar di Asia MNet Asian Music Award akan kembali digelar dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul MNet Asian Award (MAMA) merupakan ajang penghargaan musik terbesar di Asia. Penyanyi dan musisi ternama di Asia akan mendapatkan hasil kerja kerasnya melalui piala ini.

MAMA 2014 akan memberikan acara spektakuler untuk penggemar musik. Menurut rencana, MNet Asian Music Award 2014 akan berlangsung di Hongkong, 3 Desember.

"Tahun ini, MNet Asian Music Awards akan memberikan berbagai kegiatan dan penampilan yang membangun untuk penggemar. Jadi, fans akan menikmati acara tersebut, termasuk festival budaya di dalam penghargaan musik," ujar wakil dari MNet, Jumat (10/10/2014).

Namun MNet belum mengumumkan daftar nominee MAMA 2014. Siapapun yang menang merupakan karya terbaik di ranah K-Pop. Namun, yang gagal mendapatkan penghargaan itu juga patut diperhitungkan dengan keunikannya masing-masing

Tahun lalu, MAMA 2013 menampilkan berbagai pertunjuukan menarik dari artis K-Pop ternama, mulai dari Girls Generation, EXO, Big Bang hingga 2NE1. MAMA 2013 bahkan mengundang idola dari wilayah lain, termasuk Stevie Wonder dan Paris Hilton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.