Sukses

Stella Cornelia Nikmati Syuting Remember When Ketimbang Serial TV

Stella Cornelia mengungkapkan banyaknya perbedaan yang mencolok antara Remember When: Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta dengan serial TV.

Liputan6.com, Jakarta Nama Stella Cornelia sudah tak asing lagi di kalangan pecinta idol group Indonesia. Lulusan idol group JKT48 itu, kini telah beralih profesi sebagai aktris dan juga tengah menikmati masa-masa bersolo karier di dunia musik.

Bintang yang sering muncul di serial televisi bertema superhero ini, baru saja merampungkan film terbarunya yang berjudul Remember When: Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta. Bersama Maxime Bouttier, Michelle Ziudith, dan Miqdad Addausy, Stella memberikan akting terbaiknya di situ.

Stella sendiri mengaku bahwa `Remember When` merupakan film layar lebar pertamanya dan ia juga mengungkapkan bahwa terdapat banyak perbedaan yang mencolok dibandingkan dengan pengalamannya saat syuting di serial TV.



"Perbedaannya drastis banget. Kalau di serial TV biasanya banyak aturan ketat dan cenderung keras, tapi di film ini aku merasa santai. Sutradaranya juga enak banget mengarahkannya," ucapnya kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Kamis (9/10/2014) lalu.

Ia juga turut menambahkan, "Kalau di serial TV khan misalnya aku main jelek, bisa diperbaiki di episode berikutnya. Tapi kalau dalam film, aku nggak bisa seperti itu. Harus tampil maksimal di satu waktu."

Selain itu, Stella juga mengaku bahwa dirinya senang saat melangsungkan syuting di beberapa tempat meskipun ia mengakui perannya di dalam film tidak terlalu banyak.



"Selama syuting aku senang banget sih. Soalnya bisa sambil jalan-jalan," ucapnya sambil tertawa. Dilanjutkannya, "Soalnya aku memang tidak terlalu banyak mengambil adegan untuk film ini. Apalagi karakterku harus menyerahkan kekasihnya secara ikhlas."

Rencananya, film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini akan diluncurkan pada 16 Oktober 2014 mendatang. Selain dibintangi oleh bintang-bintang muda, film ini juga bakal dimeriahkan oleh penampilan dua pemain senior yakni Monica Oemardi dan Adjie Pangestu. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini