Sukses

Aming Hindari Adegan Ini Kala Berakting di Panggung Teater

Aming rupanya sangat menghindari satu adegan berikut ini saat dirinya berakting di pentas teater.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aming Sugandhi lebih dulu dikenal di panggung teater sebelum melanglang buana berakting di sejumlah program acara komedi dan layar lebar.

Belasan tahun berkecimpung di pentas teater, Aming selalu bisa melakukan setiap adegan yang diminta oleh sutradara. Akan tetapi, ada adegan yang selalu dihindari oleh Aming.

"Saya nggak mau ada adegan menyanyi, paling nggak bisa," ucap Aming saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (10/10/2014).



Handal sebagai pelaku seni peran tak membuat bintang film Get Married ini berani menunjukkan akting bernyanyi. Apalagi, jika hal tersebut dilakukannya pada pementasan teater atau drama musikal.

"Karena itu butuh latihan, tiba-tiba sok-sokan nyanyi tanpa ada latihan mendingan jangan deh," papar dia.

Kendati sudah eksis sebagai aktor ternama, Aming tak pernah sekalipun melupakan kodratnya sebagai seniman teater. "Gue tetap main teater kok, kalau ada pertunjukan teater atau drama musikal, gue lumayan sering terlibat. Nggak ninggalin juga," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.