Sukses

Laudya Cynthia Bella Bersumpah Hanya Teman dengan Ryan Haryanto

Laudya Cynthia Bella bersumpah kalau dirinya hanya berteman dengan pembalap formula 3, Ryan Haryanto.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dari Chicco Jericho, Laudya Cynthia Bella santer diberitakan dekat dengan pembalap Formula 3, Ryan Haryanto. Hal itu mengemuka saat Bella memposting foto bersama Ryan di akun Instagram miliknya.

Banyak yang menyebut, pemain film Tak Kemal Maka Tak Sayang ini sudah berpacaran dengan Ryan. Namun, hal itu lekas dibantah oleh Bella. Bahkan, mojang Bandung itu sampai bersumpah untuk meyakinkan wartawan.

"Benar-benar teman, bukan tiba-tiba temanan kayak pacaran, sumpah deh serius teman. Aku jujur banget. Aku temanan saja," kata Bella di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (10/10/2014).

Walau terkesan menyangkal, Bella mengaku dirinya memang sempat dekat dengan Ryan. Hanya saja, kedekatannya itu tak lebih dari sebatas pertemanan.

"Kalau kemarin memang sempat dekat, mungkin terlalu apa ya, mungkin sempat kenal dekat. Kami belum kenal satu sama lain, aku belum kenal dekat Ryan. Jadi aku sama Ryan berpikir ya sudah deh kami berteman saja," ujarnya.

Meski begitu, namun pesinetron Cinta Bunga ini tak menutup kemungkinan jika ke depan hubungannya dengan Ryan bisa lebih dari berteman. Kata Bella, hal itu tergantung dari takdir Tuhan.

"Kalau nanti gitu (pacaran) berarti sudah jalannya, aku sih percaya aku nggak terlalu memikiran hal itu di kehidupan pribadi aku. Aku skrg lagi keluar dari pikiran itu, karena benar banget dalam hidup aku ternyata apa yang sudah ditetapkan Allah nggak harus kita pusingkan atau pikirkan," tandas Bella. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.