Sukses

Naruto Ultah 10 Oktober, Desain Film Terbaru Dirilis

Naruto, salah satu karakter manga ciptaan Masashi Kishimoto itu baru saja merayakan ulangtahunnya.

Liputan6.com, Tokyo 10 Oktober menjadi momen spesial bagi Naruto, salah karakter manga sekaligus anime bertema ninja yang sedang laris di pasar Jepang maupun internasional. Pasalnya, buah karya ciptaan Masashi Kishimoto itu baru saja merayakan ulangtahunnya.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (9/10/2014), ultah karakter bernama lengkap Naruto Uzumaki itu, merupakan bagian dari sebuah penghargaan tak resmi bertema 'Moe Day'.

Beberapa penggemar pun mengirimkan gambar atau foto khususnya kepada sang karakter. Salah satunya ada di bawah ini:



Naruto bukanlah satu-satunya karakter manga/anime yang merayakan ultah di hari yang sama. Karakter lain yang turut merayakan ultah adalah Lynn Minmay (Macross), Gintoki (Gintama), Toichiro Izumida (Yowamushi Pedal), Judo Ashita (Gundam ZZ), Sora (Digimon), Shingo Takasugi (Captain Tsubasa), Jun Tao (Shaman King), Hibiki Tokai (Vandread), Irina Jelavic (Assassination Classroom), dan masih banyak lagi.

Sementara itu, edisi 46 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha baru saja memamerkan desain gambar film animasi The Last -Naruto the Movie- pada awal pekan ini. Selain Naruto, karakter lain yang ditampilkan antara lain adalah Kakashi, Sai, Hinata, Sakura, Shikamaru, dan Sasuke. Gambarnya sendiri menjadi desain berwarna perdana, dan untuk pertama kalinya memperlihatkan karakter Hinata.



Rencananya, The Last -Naruto the Movie- bakal tayang di bioskop Jepang untuk pertama kali pada 6 Desember 2014 mendatang. Masashi Kishimoto didaulat sebagai penulis cerita, desain karakter, dan juga kepala pengawas cerita film terbaru Naruto ini.

Sejak 2004 hingga 2012, sudah ada sekitar 9 buah film yang didasarkan pada kisah manga dan anime televisi Naruto. Pada 2012, film kesembilan berjudul Road to Ninja: Naruto the Movie meraih pendapatan paling tinggi sepanjang sejarah franchise Naruto. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini