Sukses

Luhan Hengkang dari EXO, Ramalan Leeteuk Super Junior Tepat

Keinginan Luhan untuk hengkang dari EXO rupanya sudah diketahui Leeteuk Super Junior sejak awal. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Luhan EXO melayangkan gugatan kepada agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Tampaknya Luhan yang akan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya itu sudah bukan berita yang mengejutkan.

Beberapa penggemar Luhan sempat mempertanyakan artis kelahiran Tiongkok tersebut yang absen dalam beberapa kegiatan EXO. Luhan selama ini disebut tengah sakit hingga terpaksa beristirahat.

Bahkan, pihak SM Entertainment pun mengamini kabar tersebut. Akibatnya, fans berspekulasi jika Luhan akan mengikuti jejak Kris yang telah hengkang terlebih dahulu.



Tak hanya fans saja yang telah meramalkannya, rupanya hal tersebut juga telah diprediksi rekan Luhan yaitu Leeteuk `Super Junior`. Leeteuk dan Luhan memang diasuh agensi yang sama, SM Entertainment. Wajar jika Leeteuk sempat mengungkapkan mengenai permasalahan yang ada di sekitarnya.

"Kau tak akan pernah mengetahui apa yang terjadi di dalam hidup. Kau tahu, terkadang di dalam hidup kita harus menyelesaikan satu masalah demi masalah," ujar Leeteuk dalam tayangan Golden Fishery – The Radio Star yang tayang di stasiun televisi Korea MBC.



Pembawa acara tersebut, Kim Gura sempat terus membicarakan masalah di sekitarnya. Namun Leeteuk tampak tak nyaman membahas masalah yang terjadi di dalam agensinya. "Saya suka dengan acara ini. Tapi terlalu bayak membicarakan mengenai SM Entertainment," tambah Leeteuk.

Pernyataan Leeteuk itu seolah memberikan petunjuk mengenai permasalahan yang tengah dialami agensinya. Rupanya hanya beberapa hari Leeteuk membicarakan masalah tersebut, kabar Luhan melakukan gugatan pun beredar. Sebelum Luhan, SM ENtertainment tengah menjadi sorotan sejak dikabarkan mengeluarkan Jessica `Girls Generation`.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini