Sukses

Benarkah Kendall Jenner dan Justin Bieber Cuma Teman?

Selena Gomez dan Justin Bieber adalah pasangan yang serasi. Dan diyakini keduanya akan balikan lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Sahabat Kim Kardashian, menegaskan bahwa Kendall Jenner tidak ada hubungannya dengan perpisahan yang baru saja terjadi antara Justin Bieber dan Selena Gomez.

Menurut Jonathan Cheban, tak ada alasan Selena Gomez cemburu kepada model 18 tahun tersebut karena makan malam di Paris bersama kekasihnya, Justin Bieber. Sementara pelantun Come & Get It tak diajak.

Dilansir Contactmusic, Sabtu (11/10/2014), Jonathan Cheban justru berpikir Selena Gomez dan Justin Bieber adalah pasangan yang serasi. Pria yang kerap muncul di acara `Keeping Up With Kardashian` ini mengatakan, " Gomez dan Bieber adalah pasangan yang cocok. Saya suka dengan mereka berdua. Mereka sangat santai, dan ini adalah cara terbaik untuk melakukan hubungan di Hollywood. Untuk beberapa bulan, mereka putus."

Jonathan pun meyakini kalau Selena Gomez dan Justin Bieber akan kembali lagi bersama di masa depan.

Dia berkata, "Pada akhirnya, jika mereka saling mencintai, dan mereka sudah adem selama satu atau dua tahun, keduanya akan nyambung kembali dan menjaga itu semua agar tak terjadi lagi. Sepertinya mereka berdua, akan begitu selamanya, ini tidak akan berakhir. Mereka pasangan yang baik."

Sebuah sumber baru-baru ini mengklaim kalau Selena Gomez tidak percaya motif Kendall Jenner dekat dengan Justin Bieber hanyalah untuk berteman. Dan itu membuatnya sangat marah.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.