Sukses

Robert Pattinson Punya Pacar Baru, Kristen Stewart Fokus Karier

Sementara Robert Pattinson sudah punya pacar baru, Kristen Stewart kini sedang fokus berkarier lantaran ia mulai merasa nyaman sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah beberapa tahu melewati masa-masa sulit dalam kehidupannya, Kristen Stewart kini mulai merasa nyaman dengan kehidupannya. Kristen Stewart kabarnya perlahan sudah mulai melupakan Robert Pattinson dan juga perselingkuhan yang pernah dilakukannya.

Dilansir dari laman Mirror, Sabtu (11/10/2014), orang-orang terdekat Kristen Stewart telah melihat kalau bintang Twilight itu saat ini sudah menemukan hidup yang terbaik. Aktris cantik itu juga lebih memilih fokus berkarier dibandingkan mencari kekasih meski Robert Pattinson sudah punya pacar baru.

"Dia (kristen Stewart) benar-benar sedang berada di titik yang terbaik dalam hidupnya. Dia benar-benar tahu tempat terbaiknya saat ini. Dia merasa sangat senang dengan film yang sedang ia kerjakan," kata seorang sumber.

Kristen Stewart & Robert Pattinson

"Dia merasa sudah mendapat ruang yang bagus dalam kariernya. Dia juga kini sedang fokus dengan dirinya sendiri dan tidak peduli dengan omong kosong orang-orang di luar sana. Ini adalah hal terbaik untuknya yang seharusnya sudah ada sejak lama," lanjut sumber.

Meski sempat dikabarkan tengah dekat dengan Nicholas Hoult, pemeran Bella Swan tersebut masih betah dengan kesendiriannya. Kristen Stewart juga senang melihat mantan kekasihnya sudah punya pacar baru.

Bahkan belakangan Kristen Stewart sudah bisa selalu tersenyum kepada siapa pun termasuk paparazi yang terus membuntutinya. Ia juga kembali mengubah gaya serta warna rambutnya yang membuatnya terlihat bersinar.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini