Sukses

Cerita Kartika Putri Ditinggal Nikah Sahabat-sahabatnya

Satu persatu orang-orang dekat Kartika Putri menikah, memiliki anak dan hidup harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Satu persatu orang-orang dekat Kartika Putri menikah, memiliki anak dan hidup dengan keluarga yang harmonis. Sementara itu, Kartika yang masih menjomblo, hanya bisa melihat kebahagiaan sahabatnya.

Diakui bintang film Tali Pocong Perawan 2 itu, ia sempat diselimuti rasa ingin menyusul langkah sahabatnya menikah dan berkeluarga.

"Kemarin kayak ngelihat Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Ayu Dewi sudah mau menikah dan punya anak, sempat juga ya kepikiran," ucap Kartika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/10/2014).

Meski begitu, Kartika Putri tak mau meratapi kesedihannya karena belum bisa menyusul sahabatnya menikah dan berkeluarga. Terlebih, ia masih memiliki satu sahabat yang senasib dengannya.

"Kemarin sempat tanya sama Jupe (Julia Perez), dia kan juga belum. Jadi ada temannya, jadinya kita tunggu-tungguan deh," papar Kartika Putri.

Kartika Putri diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Erick Bana Iskandar, yang tak lain merupakan kakak kandung Jessica Iskandar. Akan tetapi, Kartika mengaku dirinya dan Erick masih berteman dekat.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini