Sukses

Nikah Minggu Depan, Raffi Ahmad Belum Sebar Undangan?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijadwalkan menjalani prosesi pernikahan pada 17 Oktober 2014, pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijadwalkan menjalani prosesi pernikahan pada 17 Oktober 2014, pekan depan. Namun, undangan pernikahan mereka berdua belum juga sampai kepada kerabat dan orang terdekatnya.

Hal itu diutarakan oleh Kartika Putri, yang notabene sahabat dekat Raffi dan Nagita. Ia mengungkapkan jelang pernikahan mereka, Kartika belum juga menerima undangan pernikahan.

"Iya Raffi itu dari kemarin bilangnya undangan baru jadi, kita mau tanya ke manajernya juga baru jadi. Belum sempat ngasih undangan ke kita," ucap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/10/2014).

Kartika Putri pun mengancam tak akan menghadiri pesta pernikahan Raffi dan Nagita apabila tak diberi undangan. "Dan dia (Raffi) kemarin ketemu, dia bilang 'datang ya, awas lho ya nggak datang'. Tapi undangannya saja nggak datang-datang juga," kesal Kartika Putri.

Tak cuma Kartika Putri, beberapa sahabat selebriti yang lainnya juga belum menerima undangan pernikahan mantan kekasih Yuni Shara itu.

"Aku dan Ayu Ting Ting datang ke pernikahan Raffi kalau ada undangan. Kalau nggak ada mau nggak mau ya nggak datang. Kita berdua kesal, dia ngomong terus mau ngundang, tapi undangannya nggak datang-datang," tutup Kartika Putri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini