Sukses

Anak Berjoget di Videoklip Terbaru Denny Cagur

Denny Cagur kembali menelurkan single terbaru berjudul `Kecewa Vs Ketawa`.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Denny Cagur di panggung musik berlanjut. Setelah mempopulerkan lagu dan joget Bang Jali, kini Denny kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul Kecewa Vs Ketawa.

Sabtu (11/10/2014), Denny melakukan penggarapan videoklip lagu tersebut. Ia tak sendiri, Denny dibantu oleh buah hati dan penggemarnya yang tergabung dalam Keluarga Bang Jali (KBJ).

"Videoklip `Kecewa versus Ketawa` ngambil scene di area umum. Ada di lapangan futsal, di taman juga. Tetap di situ ada adegan cowok patah hati tapi tetap bisa ketawa," ucap Denny saat ditemui di Taman Dadap Merah, Kebagusan, Jakarta Selatan (11/10/2014).

Sama seperti videoklip sebelumnya, goyang ala Bang Jali juga ditampilkan sohib Wendy dan Narji Cagur ini. Yang menarik, Denny juga melibatkan anaknya.

"Anak gue kan bisa joget. pas lagi goyang gitu, kita rekam dan dimasukkan ke videoklip juga akhirnya. Ya nggak apa-apa, malah jadi bagus videoklip gue, hahaha," canda Deni.

Lagu `Kecewa Vs Ketawa` tak cuma menceritakan soal kisah cinta. Ada pesan moral yang ingin disampaikan Denny dalam lagu itu.

"Bahwa setiap masalah dijalani saja, nggak usah yang terlalu dipikirin, itu malah bisa bikin yang gimana-gimana lah. Pesannya itu," tutup Denny Cagur.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini