Sukses

Bermusik, Geena Sean Terinspirasi Agnez Mo

Penyanyi Geena Sean, memilih musik R&B sebagai genrenya. Hal itu lantaran dirinya bukan hanya jago menyanyi tapi juga nari.

Liputan6.com, Jakarta Geena Sean, sudah sejak kecil memiliki hobi menyanyi dan menari. Tidak hanya sekedar hobi, Geena yang kini bergabung dengan management V-Mike Production, mulai mengembangkan bakat dan kariernya di dunia tarik suara.

Perlahan namun pasti dia mulai menggodok karakter dan teknik olah vokalnya. Lewat lagu Mahligai Cinta, dara bernama lengkap Ghina Putri Hamdani ini mencoba memainkan alunan musik R&B.

"Mahligai Cinta adalah satu dari tiga single aku yang semuanya beraliran R&B. Kebetulan aku memang penyuka musik jenis itu," kata Geena Sean kepada Liputan6.com saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/10/2014).

Karena bermusik genre R&B, Geena Sean pun menyelipkan unsur koreografi dalam setiap penampilannya. "Karena basic-nya kan aku nari juga, jadi kalau tampil yang aku pakai koreografi," papar dara 19 tahun ini.

Geena Sean punya alasan khusus memilih genre musik R&B. Rupanya, ia terinspirasi terhadap sosok Agnes Monica. Menurut dia, penyanyi yang kini menggunakan nama panggung Agnez Mo itu memiliki daya tarik yang luar biasa saat berada di atas panggung dengan para penarinya.

"Pastinya banyak yang aku pelajari dari diva seperti dia. Namun aku akan tetap menjadi penyanyi yang punya ciri khas dan musikalitas sendiri. Nggak perlu jadi orang lain," tutup Geena Sean.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini