Sukses

Ini Bukti Syahrini Mantap Pacaran dengan Pria Misterius

Pria misterius itu tampak selalu menggandeng tangan Syahrini ketika mereka sedang jalan-jalan di Paris.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini tengah dikabarkan sedang memiliki hubungan dengan seorang pria yang diduga kekasihnya. Meski tidak ingin menceritakan kepada khalayak ramai tentang identitas si pria, Syahrini terus memberikan perkembangan informasi terkait si pria.

Seperti yang belum lama ini dilakukan wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut mengunggah sebuah flipagram di akun pribadinya @princessyahrini.

Video singkat itu berisi gabungan foto-foto mesranya bersama dengan seorang pria di Paris, Prancis. Tampak Syahrini memeluk si pria dengan mesra, ada pula gambar mesra pelantun Kau yang Memilih Aku tersebut sedang mencium dada pria itu di depan menara Eiffel yang malam itu seluruh lampunya menyala.

Bahkan, wanita yang kerap membuat heboh dunia hiburan Tanah Air dengan tingkah lakunya yang dinilai nyeleneh tersebut menuliskan keterangan foto yang jelas-jelas ditujukan untuk seorang kekasih. "Love u to the moon and back #paris_oct_2014 #latepost.

Siapakah pria misterius yang terlihat sangat lengket dengan Syahrini. Pria itu selalu menggandeng tangan Syahrini ketika mereka sedang jalan-jalan di Paris.

Hal ini tentu menjadi perhatian para netizen. Banyak dari mereka yang memuji dan ingin segera mengetahui wajah si pria yang memang tak terlihat jelas. Syahrini langsung menjadi pusat perhatian dengan meraih lebih dari seribu komentar dan kurang lebih tujuh belas ribu tanda suka.

Berikut beberapa komentar atas Flipagram Syahrini.

"Semoga ini beneran jodoh teteh yah."

"Knpa muka cwok nya gk kliatan."

"Jgn putus lg atuh teh jadi ken sekarang mah."

Beberapa komentar bernada negatif pun tak kalah banyak.

"Katanya gak mau d ekspos k media, ne apa? sm ajj kan? ktanya gak byasa sma kamera?? kok dia mau sih foto sm tth @princessyahrini, tth emg bakin cetaaaaaaaaaar ya!"

"Cantik" kq tukang tipu ya kira kita adak SD ya kebanyakan mimpi jdi nya nipu deh @princessyahrini."

"Kalo udah selesai foto,cepet dibalikin ya teh? hahaha LOL !"

"Brondong bayaran...Maksa bingit.....brondong bayaran kayaknye.....kwkwkw...."

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini